Fabregas Ingin Lebih Lama Dibimbing Maurizio Sarri

Pemain berposisi gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mengakui puas dengan sistem pertandingan yang digunakan manajernya, Maurizio Sarri. Fabregas berdoa, ia dapat berduet dengan Sarri untuk masa yang panjang.

Bekas pesepakbola Barcelona ini belum lama menjalani laga ke 2 kampanye musim ini usai dihantam cedera lutut yang membuat dirinya tidak ikut serta dalam durasi cukup panjang.

Fabregas balik lagi berlaga kala Chelsea melawan tim dari Hongaria, MOL Vidi, di dalam lanjutan fase penyisihan grup L Liga Europa, Jumat (5/10).

Pemain berposisi gelandang dari Spanyol ini berhasil menghantarkan skuatnya mengamankan 3 angka dari kandang Vidi usai berlaga maksimal pada pertandingan itu.

Dikutip BolaSport. com dari tribalfootball, Fabregas puas dengan sistem performa yang digunakan juru tak-tik anyar Chelsea, Sarri, kendati ia tidak main di Liga Premier Inggris kampanye musim ini.

“Saya menjalani laga ke 2 aku sebagai pemain berposisi gelandang serta aku berpikir amat bagus, ” tutur Fabregas.

“Saya tak sekalipun merasa bakal menikmati lagi sensasi tampil dalam bawah bimbingan Sarri. Menyentuh bola 100 kali, menggunakan bola melewati aku serta Jorginho, ” tutur Fabregas sedang.

Fabregas mengakui tertantang buat bisa mencari tahu strategi yang digunakan bekas juru tak-tik Napoli itu.

Malahan kendati menyisakan kesepakatan kontrak sampai penghujung kampanye musim bareng Chelsea, pesepak bola berumur 31 tahun mengakui mau bertahan sedikit lebih lama di Stamford Bridge.

“Hal itu amat vital untuk aku, aku pun bersemangat mencari tahu gaya bertanding Sarri sebab amat mengesankan, ” tutur Fabregas.

“Saya menimba ilmu sejumlah di sini, amat mengesankan bagaimana ia merancang skuat ini, aku kepingin bisa berduet bersama Sarri buat masa yang sedikit lebih lama, ” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.