Benjamin Pavard Tak Bisa Tolak Pinangan Bayern Munich

Benjamin Pavard Tak Bisa Tolak Pinangan Bayern Munich

Pemain bertahan Stuttgart, Benjamin Pavard, mengakui berat menolak pinangan dari Bayern Munich. Di mata ia, Der Bavarians merupakan kesebelasan paling baik di planet ini.

Bayern Munich resmi mendapat Pavard pada Januari lalu. Pemain bertahan berusia 22 tahun ini direkrut dengan banderol 35 juta Euro. Tapi, Pavard baru bakal memperkuat Bayern Munich pada kampanye musim selanjutnya. Tim Jerman ini meminjamkan Pavard ke Stuttgart sampai penghujung kampanye musim ini.

“Beberapa fans Stuttgart tak terima sebab Bayern merupakan tim musuh. Mereka merasa sakit hati kepadaku, namun jauh pada lubuk hati, mereka paham ini merupakan peluang terbaikku, ” tutur Pavard pada Telefoot.

Bagi Pavard, mustahil untuknya guna menolak tawaran dari Bayern. Pasalnya, Der Bavarians bukanlah tim sembarangan.

“Bayern Munich, saya tak dapat menolak mereka. Bagiku, itu merupakan tim paling baik di Bundesliga, salah satu tim paling baik di planet ini, apabila bukan yang paling baik. Saya terus yakin pada diri sendiri, saya punya keyakinan pada kualitasku. Ada orang yang meragukanku, namun saya tak pernah berbuat ini. Saya mau memperlihatkan jika saya sendiri tak bimbang, ” Pavard melanjutkan.

Pavard telah memperkuat semenjak 2016. Dia mencatat 71 performa di seluruh kompetisi dengan sumbangan dua gol. Pavard sendiri melejit pada Piala Dunia 2018 silam. Dia berhasil membantu Tim nasional Prancis jawara di Rusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.