1 Hal yang Mengganjal Jasper Cillesen di Barcelona

1 Hal yang Mengganjal Jasper Cillesen di Barcelona

Kiper baru Valencia, Jasper Cillessen, rasa amat beryukur sebab pada akhirnya dapat meninggalkan Barcelona sejumlah minggu kemarin. Dia mengklaim tidak merasa betah di Barcelona sebab tidak sering memperoleh peluang main.

Sejak menambatkan hatinya menuju Barcelona 3 tahun kemarin, Cillessen memang cuma jadi bintang pelapis. Pada kompetisi musim 2018-19 kemarin, lelaki dari Belanda ini cuma bisa mengumpulkan 12 penampilan di seluruh turnamen. Total, dia cuma bisa menorehkan 32 performa sepanjang 3 tahun memperkuat panji Azulgrana.

“Saya tidak punya problem dengan Barcelona ataupun kesebelasan manapun. Untuk aku, hal tervital sekarang ialah memperoleh menit berlaga reguler. Hal tersebut jadi sebab kunci aku berlabuh menuju Valencia, ” cetus Cillessen pada Marca.

“Pindah menuju Valencia bukan suatu kemunduran. Apabila mesti memutuskan antara ada di kursi pemain pengganti Barcelona ataupun berlaga di Valencia, maka aku bakal memutuskan untuk berlaga. Aku tidak butuh periode lama untuk membikin keputusan ini, ” tutur lelaki 30 tahun ini melanjutkan.

Untuk mengamankan skill Cillessen, Valencia mesti mengeluarkan biaya senilai 35 juta €. Di samping itu, mereka jua perlu melepaskan penjaga gawang andalannya musim kemarin, Neto menuju Barcelona menjadi salah satu bagian dari kontrak ke 2 tim.

Di Estadio Mestalla, Cillessen bakal jadi kiper inti. Lelaki dari Belanda ini bakal bahu membahu dengan Gabriel Paulista, Jose Luis Gaya dan Cristiano Piccini untuk mempertahankan sektor barisan defensif Los Che pada kompetisi musim 2019-20 nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.